4 Tips Memilih Gorden Jendela Yang Cocok Untuk Rumah Anda

Jasa Gorden Malang

4 Tips Memilih Gorden Jendela Yang Cocok Untuk Rumah Anda|Gorden Minimalis

 

 Gorden Jendela Malang – Siapa di sini yang masih bingung dalam menentukan gorden? Memilih gorden secara tepat bisa menjadi hal positif untuk ruangan anda. Ada banyak hal yang perlu diperhatikan dalam pemilihan gorden. Mulai dari pengukuran, type Gorden, warna, betuk ruangan, serta penyedia jasa pemasangan gorden.

Simak sampai habis ya…..

1. Lakukan Pengukuran Yang Tepat Untuk Gorden Jendela

Sebelum melakukan pemasangan gorden, pastikan Anda melakukan pengukuran yang akurat. Pertama, tentukan panjang dan lebar jendela yang akan dipasangi gorden. Usahakan melakukan pengukuran seakurat mungkin, karena pengukuran yang ceroboh atau sembarangan mungkin akan mengacaukan dimensi gorden.

Ini merupakan kunci pertama untuk membuat ruangan menjadi lebih bagus. Karena gorden lebih sekedar dari jendela. Gorden termasuk bagian penting dalam kehidupan di rumah Anda. Jika masih bisa hubungin tim kami ya. (Jasa Gorden Jendela Minimalis Terpercaya)

2. Pilih Tipe Gorden Jendela Yang Sesuai Dengan Rumah Anda

Setiap macam gorden pasti memiliki keunggulan tersendiri. Tim kami sudah merangkum beberapa Gorden minimalis yang banyak diminati oleh banyak orang.

  • Gorden SmorkingJasa Gorden Malang

Pengait gorden berbentuk cincin yang terbuat dari besi atau stainless. Gorden dengan smoke ring terlihat begitu rapi dan membentuk ripple yang cantik. Sangat cocok untuk tipe rumah yang klasik dan kontemporer untuk tampilan yang minimalis.

  • Gorden Black Out

Model gorden jendela seperti ini sangat cocok untuk privasi penuh seperti di area kamar tidur atau kamar mandi.

  • Gorden Roman ShadeJasa Gorden Malang

Gorden jendela ini sangat cocok bagi anda yang ingin menghadirkan suasana klasik dan elegan di dalam ruangan Anda

  • Gorden Roller Blind

Memiliki fungsi mencegah panas dari luar untuk masuk ke dalam ruangan. Sehingga ruangan akan terasa sedikit lebih redup dan nyaman di siang hari.

 3. Cocokan Warna Gorden Dengan Sekitar

Setelah memilih tipe gorden yang sesuai dengan ruangan anda, Jangan lupa untuk mencocokan warna gorden dengan ruangan sekitar. Sebagai penyedia jasa gorden minimalis Terpecaya, kami akan memberikan contoh untuk tirai yang cocok dengan warna ruangan sekitar

  • Gorden KremJasa Gorden Terpecaya

Gorden krem ​​​​dapat menciptakan tampilan minimalis yang bersih untuk kamar Anda. Disarankan agar Anda mendapatkan gorden yang sedikit lebih gelap atau lebih terang dari warna dinding Anda agar ruangan tidak terasa kusam.

  • Gorden PutihJasa Gorden Malang

Gorden putih mempunyai kesan berkelas dan bersih. Gorden putih mempunyai keunggulan dapat mencerahkan ruangan mana pun

  • Gorden BiruJasa Gorden Amanah

Untuk dinding krem, warna biru lembut lebih disukai banyak orang. Warna biru ini sangat bagus karena menambah sedikit kontras dan warna pada ruangan tetapi tetap mengikuti tema yang lebih netral.

  • Gorden kuningJasa Gorden

Untuk dinding abu-abu, pemasangan gorden kuning merupakan hal yang sangat berani untuk menciptakan nuansa ruangan yang sangat unik.

4. Cari Penyedia Jasa Gorden Jendela Yang Terpercaya

Setelah semua langkah terlaksana. Hal penting lainnya adalah memilih penyedia jasa gorden minimalis. Hal ini dilakukan agar hal yang sudah anda persipkan ini bisa teralisasikan. Tapi bagaimana jika saya tidak memiliki waktu untuk melakukan pengukuran dan riset?

Jangan khawatir!! Dewape, sebagai jasa gorden jendela terpercaya memiliki keunggulan yaitu survey dan gratis konsultasi dalam pemilihan gorden. Jadi anda bisa menghemat waktu dan biarkan kami yang bekerja untuk anda. Segera Hubungi kami

Selain melayani Jasa Gorden Minimalis. Dewape Desain juga siap melayani pembuatan produk – produk atau furniture dan lain sebagainya untuk kebutuhan desain interior Anda. Salah satu yang bisa Dewape kerjakan adalah pembuatan Kitchenset, Backdrop, Meja Resepsionis, Meja Kerja, Bed Set, Rak TV, Partisi, Furniture, Wallpaper, Gorden, Kusen Alumunium, Lantai Vinyl, Parquet, SPC, Plafon PVC dan lain sebagainya.

Free konsultasi 

Gratis survei

Free desain 3D

Temukan Kami Di :

Alamat = Jl. Tirtojoyo 10 (samping Alfamart Genting)  Kel. Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

Cek di Google Map = Ketik ” Desain Interior Dewape “

Atau klik link berikut ini :

https://maps.app.goo.gl/JAcpqceEB5moivkWA

 

Lihat Koleksi desain dan project Dewape Design di bawah ini :

Instagram : https://www.instagram.com/dewape.id

Facebook = https://www.facebook.com/dewapedesign.dewapedesign

Fanspage = facebook.com/interiormalangdewape1

Tiktok = tiktok.com/@dewapedesign

Youtube = https://youtube.com/channel/UCulU2C6iThxrAd5KaGOZ5n

Twitter = https://twitter.com/Kitchensetawet

Desain Portofolio Dewape https://linktr.ee/dewape

 

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP :

OWNER BPK ATOK : 0812  5211 670

CUSTOMER SERVIS : 082139274839

Leave a Comment