Rekomendasi produk untuk membersihkan kamar mandi

Jasa bersih rumah malang

Rekomendasi Produk Untuk Membersihkan Kamar Mandi

 

Jasa Bersih Kamar Mandi Malang | Jasa Bersih Rumah Malang

Membersihkan kamar mandi bisa menjadi hal yang menyenangkan jika dilakukan dengan cara yang benar dan cepat. Akan tetapi kegiatan tersebut bisa juga menjadi hal yang merepotkan. Terkadang kerak yang sudah menempel di kamar mandi sangat susah untuk dibersihkan. Eitts jangan khawatir!, tim Dewape akan membagikan tips rekomendasi produk untuk membersihkan kamar mandi yang sedang viral belakangan ini yang tentunya terbukti dapat membersihkan kamar mandi anda dengan cepat dan efektif.

1. The pink stuff

Cara cepat membersihkan kamar mandi

produk untuk membersihkan kamar mandi– The pink stuff merupakan Produk yang  belakangan ini sedang viral. Disebut sebagai pembersih ajaib yang bisa membersihkan kerak kotoran dengan begitu mudah. Apalagi cara pengguannya yang sangat gampang. Cukup dengan mengoleskan cairan the pink stuff ke bagian kerak atau kotoran, kemudian gosok area tersebut menggunakan lap ataupun sikat, setelah itu bilas dengan air.  Hasilnya kerak yang menempel berubah menjadi menjadi bersih. Kalian bisa menemukan produk tersebut di e-commerce kesayangan kalian

2. Pink stuff spray

Cara cepat membersihkan kamar mandi

Rekomendasi produk untuk membersihkan kamar mandi- The pink stuff spray. Masih dengan 1 produk yang sama tapi dalam bentuk spray. Versi ini sangat berguna untuk area permukaan yang luas seperti meja, dinding, bak mandi, dan lantai, sehingga cukup dengan menggunakan lap dengan semprot dan angkat semuanya sekaligus.

3. Porstex

Cara cepat membersihkan kamar mandi

Anda pasti sudah tak asing lagi dengan Porstex. Porstex merupakan cairan pembersih lantai yang sedang virak belakangan ini. Formulanya mengandung hydrochloric acid yang ampuh menghilangkan noda membandel pada keramik. Produk ini memiliki aroma asam yang cukup kuat. jadi kami sarankan kalian yang menggunakan ini menggunakan masker ya…

Berikut beberapa Rekomendasi produk untuk membersihkan kamar mandi yang terbukti dapat membersihkan kamar mandi anda dengan cepat dan tentunya dengan hasil yang maksimal. Jika masih bingung ataupun tidak punya waktu dalam membersihkan kamar mandi, kalian bisa menghubungi kami.

Selain melayani Jasa Kebersihan Rumah,  Dewape  juga siap melayani pembuatan produk – produk atau furniture dan lain sebagainya untuk kebutuhan desain interior Anda. Salah satu yang bisa Dewape kerjakan adalah pembuatan Kitchenset, Backdrop, Meja Resepsionis, Meja Kerja, Bed Set, Rak TV, Partisi, Furniture, Wallpaper, Gorden, Kusen Alumunium, Lantai Vinyl, Parquet, SPC, Plafon PVC dan lain sebagainya.

Free konsultasi 

Gratis survei

Free desain 3D

Temukan kami di :

Alamat = Jl. Tirtojoyo 10 (samping Alfamart Genting)  Kel. Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

Cek di Google Map = Ketik ” Desain Interior Dewape

Atau klik link berikut ini :

https://maps.app.goo.gl/JAcpqceEB5moivkWA

 

Lihat Koleksi desain dan project Dewape Design di bawah ini :

Instagram : https://www.instagram.com/dewape.id

Facebook = https://www.facebook.com/dewapedesign.dewapedesign

Fanspage = facebook.com/interiormalangdewape1

Tiktok = tiktok.com/@dewapedesign

Youtube = https://youtube.com/channel/UCulU2C6iThxrAd5KaGOZ5n

Twitter = https://twitter.com/Kitchensetawet

Desain Portofolio Dewape https://linkr.bio/dewape

 

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP :

OWNER BPK ATOK : 0812  5211 670

CUSTOMER SERVIS : 082139274839

Leave a Comment